Kamis, 11 Agustus 2011

7 Ekstrim Panjat Tebing Dan Mountaineering Foto oleh Robert Bosch


Lebih dari 37 tahun dan tujuh benua, Robert Bosch telah melakukan perjalanan ke beberapa puncak tertinggi di Bumi sebagai salah satu fotografer terkemuka di dunia gunung. Berbagi dalam uji pendaki gunung 'dan pengerahan tenaga dengan skala ketinggian, Robert telah menangkap gambar yang menakjubkan yang membayar upeti kepada pendaki dan alam.
Pendaki memanjat Annatina Schultz Kejatuhan pada Klettern di Meiringen, Swiss 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 


Robert, 57, telah melakukan perjalanan ke puncak Everest, pegunungan Alpen es Eropa, dan bahkan limbah gurun beku Antartika, dalam mengejar petualangan dan tembakan yang sempurna. 
Pendaki Pesche Wuthrich di dinding 800ft mendaki tinggi buatan di bendungan di DIGA Luzzone di Tessin, Swiss 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 

"Ueli (di atas) adalah pemanjat yang indah, sebuah gunung yang luar biasa, kita mendaki bersama-sama banyak mencari yang ditembak sempurna yang meringkas kekuatan dan keseimbangan dan kebugaran yang pendaki butuhkan," jelas Robert. "Kami pergi keluar dari cara kami untuk membuat foto sesulit mungkin, seperti di es memanjat rute kami di Graubünden di Swiss dan Berner Oberland, yang juga di Swiss. Kemampuan-Nya yang gratis mendaki adalah apa yang paling mengesankan saya, dia adalah teman baik dan itu adalah kenikmatan untuk bekerja dengan dia " 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 

Memotret hebat dunia pendakian seperti Steck Ueli 34 tahun, Robert telah menyaksikan keterampilan selama es berbahaya naik di Swiss 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 
i n hampir 40 tahun mendaki Robert telah menutup beberapa mencukur."Saya bekerja di Pegunungan Alpen Swiss bekerja pada fotografi saya, tergantung dari tali dan menggunakan crampon saya menggali ke permukaan batu untuk menyeimbangkan diri," kata Robert. "Sayangnya saya punya selang sesaat keseimbangan dan saya berbalik 180 derajat terbalik untuk menghadapi penurunan 3.000 kaki belaka ... 
Pendaki Pesche Wuthrich memanjat di perbatasan antara Italia dan Swiss 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 

Sebagai pemanjat berpengalaman dan berpengalaman, Robert memiliki skala lebih dari 100 puncak berbeda di seluruh dunia. "Gairah saya lahir ketika orang tua saya akan membawa saya untuk mengunjungi Pegunungan Alpen ketika saya masih kecil," kata Robert, yang tinggal dekat Zurich di Swiss. "Mendaki saya menjadi serius ketika saya menekan dua puluhan, saya harus tahu panduan yang bekerja di pegunungan di pegunungan Alpen seperti Mont Blanc." 
Robert Bosch mengambil gambar di dinding 800ft mendaki tinggi buatan di bendungan di DIGA Luzzone di Tessin, Swiss 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT 

"Pendakian Gunung Everest relatif mudah untuk pendaki berpengalaman," jelas Robert. "Saya sebelumnya mencoba untuk naik rute punggungan barat sangat sulit namun telah mengalahkan saya Jadi pada tahun 2001 saya berhasil mendaki sisi utara,. Tapi saya harus memberitahu Anda bahwa untuk mendaki Everest sampai rute komersial yang populer mudah. ​​Setiap orang perjalanan ke atas dan berpikir mereka dapat menulis buku tentang itu, tapi mayoritas orang-orang ini tidak pendaki gunung, mereka mengandalkan karya luar biasa dari sherpa di Nepal. Hal ini tidak semua yang retak hingga menjadi " 
Gambar: ROBERT BOSCH / BARCROFT Sumbe
r

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar