Selasa, 01 Oktober 2013

pejuang alam pulang

asalammualaikum . salam rimba
lestariiiiiiii
sispala oasis kehilangan sosok yang begitu penting di dalam keluarga sispala oasis. rizky tega (01) nama nya . sispala oasis mendapatkan  ujian dari sang maha kuasa dengan memanggil seorang risky tega. kejadian bermula saat bg iki (panggilan penulis denga risky tega 01) melaksanakan tugas dari mapala=> sedikit info riesky tega adalah anggota mapala unand ( mapala universitas andalas padang) yang melakukan survey lapangan sebelum pendidikan dasar di mulai. 
ada pun kronologis kejadian nya kunjungi website mapala unand  di sana sangat jelas  kejadian nya bukan karena arum jeran. Hal yang di sayangkan bahwa mereka pergi berpasang pasangan itu sungguh menjadi fitnah bagi mereka.
Sosok seorang risky tega merupakan hal terpenting dalam sispala oasis selain yang tak kenal lela untuk membimbing kami adik2 nya dia selalu mejadi sosok penengah kebanyakan permasalahan yang di hadapi oleh keluarga sispala oasis smk negeri 2 padang.
Tiada yang dapat kuasa tuhan kami disini bisa mendoakan mu risky tega dan selalu mengenang mu. SEMOGA TUHAN SENAN TIASA BERSAMA MU UNTUK MEMELUK
Dan insa allah semua anggota sispala oasis akan mengadakan doa bersama untuk mendokan saudara kami REZKI TEGA HENTELMI 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar